DPC PPP Kota Tegal Gelar Muscab, Formatur: Agil Riyanto Terpilih Jadi Ketua DPC

DPC PPP Kota Tegal Gelar Muscab, Formatur: Agil Riyanto Terpilih Jadi Ketua DPC Dok SPN

SINARPAGINEWS. COM, TEGAL - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tegal melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) bertempat di kantor sekretatiat DPC PPP Kota Tegal, Sabtu (11/9).

Dalam pelaksanaan Muscab, berbagai agenda dibahas yakni pemilihan formatur dan tata tertib. Hasil dari pemilihan formatur baik dari DPC dan PAC ini segara disampaikan ke DPW di semarang.
Dalam kesempatan itu, diperoleh nama untuk ketua DPC yakni Agil Riyanto dan dua nama untuk PAC.

Usai kegiatan, Agil Riyanto yang juga pernah duduk DPRD Kota Tegal mengatakan alhamdulillah acara berjalan lancarlancar, singkat dan padat.
" Salah satu acaranya yaitu pertama memutuskan menerima laporan Ketua Plt.DPC Kota Tegal yang pesertanya semua pengurus PAC. Kedua, peserta muscab itu memilih formatur ketua DPC (Agil Riyanto) dan 2 ketua PAC (Rohadi dan Sanito)." Kata Agil.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PPP Jateng Nurkhasanah menambahkan, untuk PPP di Kota Tegal sendiri mentargetkan perolehan 3 kursi di parlemenparlemen di pemilu 2024 mendatangkan. Tentunya pihaknya harus bekerja lebih keras untuk pencapaian target tersebut. Berbagai komponen badan otonom PPP harus berupaya mencapai target itu. Dikatakan, PPP sendiri mempunyai program program kerja yang lebih baik.

Ketua panitia Muscab PPP Kota Tegal Bahij Abdulah menambahkan, selain giat pemilihan formatur dan tata tertib, dalam muscab tersebut juga diisi acara santunan anak yatim kepada belasan anak yatim yang berhak menerima santunan. Mendadak juga mantan anggota DPRD Kota Tegal dari PPP H. Supriyanto berkesempatan memberikan santunannya.(hid/spn).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar