KADIN Kabupaten Tegal Audiensi Dengan Bupati

KADIN Kabupaten Tegal Audiensi Dengan Bupati Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tegal melakukan audiensi dengan Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah diruang dinas Bupati, Kamis (16/9/2021).

KADIN Kabupaten Tegal dipimpin oleh Ketua H. Fatchuddin Rosyidi, SH di dampingi jajaran pengurus lainnya bersama-sama hadir di kantor Pemerintah daerah disambut langsung oleh ibu Bupati dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Pengurus KADIN kab Tegal bersilaturahmi dan ber-audensi secara terbatas dengan Bupati
terkait rencana pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) dan pelantikan pengurus KADIN yang baru, sehingga dipandang perlu untuk memohon nasehat dan bimbingan kepada Bupati Tegal, sekaligus sebagai upaya mensinergikan program program Kadin mendatang sekaligus memperkenalkan Panitia Penyelenggara Musyawarah Daerah (Musda) dan calon calon pengurus baru.

" Sekaligus upaya untuk meningkatkan hubungan yang saling mensupport antara KADIN dengan Pemerintah Daerah (Pemda) sehingga akan mampu menciptakan Iklim Usaha yang kondusif, Inovatif dan kreatif diberbagai bidang untuk kemajuan Kabupaten Tegal " ucap H. Fatchuddin menjelaskan.

Dalam kesempatan itu Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah menyampaikan apresiasi kepada kadin yang telah hadir dalam rangka audiensi tersebut.

" Saya berharap KADIN dan Pemda kabupaten Tegal terus bahu membahu dalam membangkitkan ekonomi yang saat ini terdampak covid 19." Kata Bupati.

Kadin kabupaten Tegal dalam waktu dekat ini, sesuai rencana akan menggelar Muskab dan pelantikan pengurus Kadin yang baru pada akhir September 2021, hal ini sesui arahan dari kadin provinsi Jawa tengah. Acara tersebut akan di hadiri secara pribadi oleh Ketua KADIN Provinsi Jawa Tengah, Bapak Kukrit Wicaksono. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar