Pemerintah Kota Sukabumi Meraih Penghargaan Public Service of The Year Dari Mark Plus Inc

Pemerintah Kota Sukabumi Meraih Penghargaan Public Service of The Year Dari Mark Plus Inc Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Pemerintah Kota Sukabumi menerima penghargaan dari Mark Plus Inc. dalam ajang Indonesia Marketeers Festival 2021 dengan tema Winning in the Recovery Era.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, beserta jajaran yang mengikuti jalannya penganugerahan penghargaan secara virtual di Kantor Bappeda Kota Sukabumi, pada hari Kamis, 16 September 2021, mengucapkan rasa syukurnya atas raihan penghargaan pada kategori Public Service of The Year yang didapatkan berdasarkan pada penilaian pelayanan pada dua perangkat daerah yaitu Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (Diskumindag) serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Dua pelayanan yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Sukabumi Kece (Kelurahan Enterpreneurship Center) dengan target melahirkan wirausahawan muda yang dikelola oleh Diskumindag serta aplikasi Si Jimat yang dimiliki oleh DPMPTSP Kota Sukabumi untuk memberikan kemudahan pengurusan izin usaha khususnya UMKM.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota mengucapkan selamat kepada dua perangkat daerah tersebut yang telah memberikan sumbangsih terbaik, sehingga inovasi mereka diakui secara nasional. Ia juga mengharapkan prestasi ini mampu menjadi penyemangat bagi instansi lain untuk melakukan inovasi terbaik, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terus meningkat dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar