Dalam rangka HUT ke 66, Satlantas Gelar Kegiatan Vaksinasi Massal

Dalam rangka HUT ke 66, Satlantas Gelar Kegiatan Vaksinasi Massal Dok SPN

SINARPAGINEWS. COM, TEGAL - Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-66 Satuan fungsi lalu lintas Polres Tegal Kota menggelar kegiatan vaksinasi bersama Komunitas Lalu Lintas bertempat di Klinik Adhi Pradana jalan KS Tubun Kota Tegal, Sabtu (18/9).

Seluruh personil Satlantas turut terlibat guna mensukseskan jalannya kegiatan ini. Sedangkan sasaran dari kegiatan vaksinasi massal kali ini yaitu diutamakan Komunitas Lalu Lintas seperti Ojek, Supir Angkutan, Supir Bus, dan tidak menutup kepada seluruh warga masyarakat Kota Tegal maupun warga luar Kota Tegal akan tetapi berkerja atau berdomisili di Kota Tegal yang belum melaksanakan vaksinasi.

Dalam kesempatan ini Kapolres Tegal Kota melalui Kasat Lantas AKP A. Bagasatwika. M, S.I.K, M.H., menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT Lantas ke-66 maka Satlantas Polres Tegal Kota melaksanakan kegiatan vaksinasi massal bersama Komunitas Lalu Lintas.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Tegal khususnya kepada para pelaku pekerja di bidang Lalu lintas seperti Ojek, Supir Angkutan, Bus, dan Truk dalam upaya preventif dan preemtif sebagai wujud Satlantas Polres Tegal Kota hadir ditengah masyarakat pada masa pandemi seperti sekarang ini," tegasnya.

Adapun kegiatan yang kami lakukan dalam alur kegiatan vaksinasi massal bersama komunitas Lalu Lintas ini adalah melaksanakan kegiatan tahap pendaftaran dan verifikasi serta pemantauan setelah vaksin. Sedangkan tahap screening dan pemberian fasilitas vaksin kepada masyarakat dilaksanakan oleh tenaga medis dari Urkes Polres Tegal Kota.

Disamping kegiatan tersebut kami juga tak bosan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar guna mencegah penyebaran Covid-19, " terangnya.

"Harapannya, kami Satlantas Polres Tegal Kota dapat ikut berperan aktif dalam memutus penyebaran Covid-19 dan selalu dekat dengan masyarakat, "pungkasnya.(hid/jok).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar