Kesbangpol Tinjau Keberadaan Sekretariat IPJI Kota Bandung

Kesbangpol Tinjau Keberadaan Sekretariat IPJI Kota Bandung

SINARPAGINEWS.COM KOTA BANDUNG - Dalam rangka untuk cek data keberedaan sekretariat Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia  (IPJI) Kota Bandung Tim peninjau lapangan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandung melakukan monitoring keberadaan kantor sekretariat.

Diki Dasuki mewakili bidang Ormas Kesbangpol Kota Bandung “Kegiatan monitoring penijauan kelapangan ini dilakukan telah menjadi kewajiban serta tak terlepas dari tentang aturan Organisasi Kemasyarakatan.

Dengan mewajibkan untuk bisa memenuhi persyaratan pendaftaran sehingga sesuai dengan AD/RT serta data yang ada di Kesbangpol bisa valid,” kata Diki .

Ketua IPJI Kota Bandung Warya,SE, saat di konfirmasi awak media SINARPAGINEWS.COM menyampaikan terimaksih atas tinjauan lapangan kantor sekretariat Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kota Bandung oleh Kesbangpol yang saat ini masih belum maksimal keberadaanya.

" Kami yang ditunjuk menjadi selaku pengurus Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kota Bandung mengucapkan terikmakasih kepada Alloh SWT yang telah memberikan nikmat dan segalanya, serta kepada jajaran DPD Jawa Barat, dan DPP Pusat yang telah memberi amanah untuk menjadi pengurus atau pemimpin  organisasi profesi ini. 

Demikian pula kepada pihak pemerintah Kota Bandung yang diwakili Kesbangpol dan petugas lapanganya atas respon nya, semoga kedepan keberadaan IPJI di Kota Bandung  memberikan kontribusi  mendorong pembangun Kota Bandung Lebih Baik" ungkapnya. (den)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar