Walikota Sukabumi Mengajak Para Ketua RT, RW, BKM Kecamatan Baros Sukseskan Vaksinasi Covid – 19

Walikota Sukabumi Mengajak Para Ketua RT, RW, BKM Kecamatan Baros Sukseskan Vaksinasi Covid – 19 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Kecamatan Baros menyelenggarakan kegiatan peningkatan peran dan fungsi serta kualitas RT, RW, BKM di masa pandemi covid – 19, pada hari Jumat, 24 September 2021 di Kantor Kecamatan Baros.

Camat Baros, R.Samiarto, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk menambah pengetahuan, wawasan para ketua RT, RW dan BKM, agar dapat terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan beberapa amanatnya seperti peningkatan kedisplinan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid – 19. Selain itu juga, ia meminta agar seluruh elemen masyarakat ikut menyukseskan gerakan vaksinasi covid – 19 serta meningkatkan gerakan swadaya masyarakat untuk membantu sesama yang terkena dampak pandemi.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan pula bahwa akan segera terbentuk satgas yang menangani pinjaman online (pinjol), karena fenomena pinjol semakin luas, dan banyak keresahan warga yang disampaikan kepada Wali Kota. Satgas ini akan terdiri dari unsur Pemerintah Kota Sukabumi bersama pemangku kepentingan lainnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar