Forum Pemuda PACIRA Menggelar Kegiatan Pengawasan Sosialisasi dan Edukasi dengan Patroli Senyum

Forum Pemuda PACIRA Menggelar Kegiatan Pengawasan Sosialisasi dan Edukasi dengan Patroli Senyum Ahmad spn

SINARPABINEWS.COM, KAB.BANDUNG - Forum Pemuda PACIRA (Pasirjambu, Ciwidey, Rancabali) bekerjasama dengan Satpol PP provinsi Jawa Barat dan Muspika kecamatan Ciwidey menggelar kegiatan pengawasan sosialisasi dan edukasi (Wasdak) dengan patroli senyum yang bertempat di Kantor Desa Ciwidey   Jumat (24/ 9/2021 ).

Acara Wasdak berkaitan dengan 5 M (mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak,menjauhi kerumunan,mengurangi mobilitas) penanggulangan tindak lanjut Covid -19 , yang di hadiri oleh Wakil gubernur Jawa Barat  Uu Ruzhanul Ulum,S.E. ,Kanit intel Satpol PP Provinsi Jawa Barat dan camat Ciwidey H. Karyadi Rahardjo .A,Ap.,M.Si. dan  anggota Forum Pemuda PACIRA.

Dalam kesempatan tersebut Purna Edianto selaku Ketua Umum Forum Pemuda PACIRA menyampaikan bahwasannya, kita Forum Pemuda PACIRA sangat peduli terhadap pandemi Covid - 19, yang Alhamdulillah sekarang sudah mulai menurun terutama di kabupaten Bandung, dengan adanya kegiatan Wasdak yang bekerjasama dengan Satpol PP Provinsi Jawa Barat kita berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid - 19 cepat hilangm, ekonomi bangkit dan kita bebas dari virus tersebut."kata Purna Edianto.

Edianto juga mengucapkan terimakasih "Saya selaku ketua umum yang mewakili  Forum Pemuda PACIRA  sangat berterima kasih kepada pihak Muspika kecamatan Ciwidey  dan Satpol PP Provinsi Jawa Barat yang telah mendampingi segala kegiatan kami.

Salam hormat dan terimakasih kami kepada bapa wakil gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum,S.E. yang telah mendukung dan membimbing kami dalam kegiatan ini."Ungkapnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar