IPJI Kota Bandung Sudah SKT di Kesbangpol

IPJI Kota Bandung Sudah SKT di Kesbangpol Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KOTA BANDUNG, - Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Dewan Pimpinan Cabang (PAC) Kota Bandung telah selesai mendaftarkan Surat Keterangan Terdata (SKT), terkait kelembagaannya di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandung.
Ketua IPJI Kota Bandung Warya,SE, menyampaikan bahwasanya seluruh warga Indonesia harus turut dan patuh terhadap peraturan yang ada, diantaranya aturan perundang undangan tentang Organisasi Kemasyarakatan, biar kelak dilapangan tidak ada masalah.

"Ada beberapa tahapan yang telah kami tempuh untuk verifikasi organisasi,dari mulai ijin atau lapor RT/RW, Kelurahan dan kecamatan, Alhamdulillah sudah beres semua dan ini adalah verifikasi terakhir oleh tim yang melibatkan dari Kesbangpol Kota, pihak TNI,Polri dan pihak Kejaksaan.
Kami ucapkan terimak kasih atas respon positip dari berbagai pihak sehingga proses verifikasi ini lancar sesuai jadwal.”ungkapnya. Senin (27/9/2021).

Kepala bidang Ketahanan Ekonomi Sosial,Budaya dan Ormas Kesbangpol Kota Bandung Apep Insan Parid,AP.M.Si. menyampaikan terima kasih banyak kepada Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Dewan Pimpinan Cabang (PAC) Kota Bandung yang telah mendaftarkan keorganisasianya di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandung semoga kedepanya bisa berkolabori dengan pemerintah kota menjadikan Bandung menjadi Kota Kondusip.

Sebab keadaan kota Bandung kondusif secara sosial, ekonomi, budaya maupun politik pembangunan bisa lancar,”ungkap Apep.

Komandan Kodim (Dandim) 0618/BS Bandung Kolonel Inf Sapta Budhi Purnama yang di wakili Intel Kodim 0618/Kota Bandung Didin.K juga menyampaikan berterima kasih kepada Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Dewan Pimpinan Cabang (PAC) Kota Bandung yang telah menempuh perosesdur pendaftaran di Kesbangpol dan mengajak dengan jajaranya menciptakan Kota Bandung yang kondusif.
“Mari kita bersama-sama menciptakan Kota Bandung yang kondusif, Kota Bandung repeh dan rapih dengan membangun silaturahmi dan koordinasi yang baik. “pintanya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar