CV. Tunas Wijaya Utama Dan KSP Graha Arsindi Hadiri Pelantikan Pengurus KADIN Kabupaten Tegal

CV. Tunas Wijaya Utama Dan KSP Graha Arsindi Hadiri Pelantikan Pengurus KADIN Kabupaten Tegal Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL- Pelantikan pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kab Tegal di gelar di pendopo Pemkab Tegal, Rabu (29/9) yang di hadiri oleh bupati Tegal Umi Azizah dan Kadin PROV Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono.

Ketua Kadin periode 2021 - 2026 H Moh Amin menyampaikan rasa terimakasih kepada suluruh pihak yang telah mensukseskan muskab dan pelantikan hari ini, harapannya adalah soliditas kadin yang mampu bekerjasama dengan pemerintah daerah sehingga bisa meningkatkan perekonomian dimasa yg akan datang.

Kukrit ketua kadin prov Jateng melantik dan sekaligus memberikan sambutan , terimakasih kepada H Fatchuddin selaku mantan ketua kadin atas dedikasinya dan harapan untuk pengurus yang baru agar terus berinovatif dan kreatif sehingga kadin punya peranan dalam mewujudkan bangkitnya ekonomi di tengah tengah pandemic ini, pungkasnya.

Dalam kesempatan itu CV Tunas Wiajaya Utama Carpudin SE MM selaku Direktur (dilantik sebagai Komite Organisasi dan kelembagaan), Agus Riyadi AMd (anggota) dan KSP Graha Arsindi dengan direktur Ariston Tua Sidauruk SE MM (dilantik sebagai wakil ketua umum bidang UMKM dan Koperasi) hadir yang merupakan bagian dari pengurus Kadin yang di Lantik.

Dirinya menyampaikan rasa bangga ada di tengah organisasi kadin yang mayoritas adalah pengusaha dan tokoh masyarakat, dengan itu bisa berinteraksi dan bersinergi dalam berbagai hal untuk kemajuan bersama sekaligus mengabdikan peran serta pada masyarakat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar