Sinergitas PWI dan Dinkes Kab. Sukabumi, Hebat

Sinergitas PWI dan Dinkes Kab. Sukabumi, Hebat Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI,- Hubungan Kemitraan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Sukabumi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kab. Sukabumi, terbilang cukung membanggakan.

Didalam memupuk sinergitas dan kemitraan yang cukup membanggakan tersebut, ditunjukan pihak Dinkes Kab. Sukabumi dengan menyerahkan bantuan berupa bak tempat pembuangan sampah untuk di pergunakan di Kantor PWI Kab. Sukabumi.

Bak sampah berkapsitas dua wadah penampungan yang diserahkan oleh pihak Dinkes, secara langsung diterima oleh ketua PWI Kab. Sukabumi, Asep Solihin (Avhes) , di halaman kantor PWI Kab. Sukabumi. Komplek Gelanggang Pemuda-Cisaat. Kamis 07 Oktober 2021.

Usai menerima bak sampah tersebut, Avhes kepada sinarpaginews.com mengatakan. "Ini merupakan dukungan yang cukup luar biasa dari Dinas Kesehatan terhadap PWI Kab. Sukabumi.

"Pemberian bak sampah dari Dinkes ini, tentu akan memberikan manfaat bagi kami, dan memang kebetulan kantor PWI yang masih dalam tahap pembenahan ini, belum memiliki tempat sampah, ujar Avhes seraya berterima kasih kepada pihak Dinkes Kab. Sukabumi.

Selain itu, kata Avhes lagi, "kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport sekaligus membantu kelancaran pembenahan Kantor PWI Kab. Sukabumi, terlebih lagi, berterima kasih kepada Ketua KONI Kab. Sukabumi, yang layalitasnya cukup luar biasa terhadap PWI. Kab. Sukabumi, tutupnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar