118 Orang CPNS Pemkot Sukabumi Lulus Latsar

118 Orang CPNS Pemkot Sukabumi Lulus Latsar Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menutup Pelatihan Dasar CPNS Angkatan I – III di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, pada hari Rabu, 6 Oktober 2021 di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi. Penutupan ini dihadiri oleh Kepala BPSDM Jawa Barat, Hery Antasari, Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, dan Sekretaris Daerah, Dida Sembada.

Saat menutup pelatihan, Wali Kota mengajak para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mensyukuri kesempatan yang mereka miliki menjadi PNS, karena sebelumnya mereka harus bersaing dengan ribuan peserta dalam tes PNS. Selain itu, Wali Kota menyampaikan bahwa, ujian sesungguhnya adalah dalam pelaksanaan tugas di instansi masing – masing dan ia mengharapkan agar semua wawasan yang diperoleh dalam pelatihan dasar dapat terus diterapkan dan dikembangkan.

Pada Pelatihan Dasar CPNS yang diikuti oleh 118 orang CPNS ini, semua peserta dinyatakan lulus pelatihan dan berhak untuk diangkat menjadi PNS. Pada pelatihan dasar, para peserta diberikan berbagai materi seperti kedisiplinan, wawasan kebangsaan serta diwajibkan membuat karya ilmiah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing – masing.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar