Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Terpilih Menjadi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka

Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Terpilih Menjadi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dida Sembada, terpilih menjadi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi masa bakti 2021 – 2026, melalui sidang pleno pemilihan Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) yang digelar pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021, di Hotel Balcony Kota Sukabumi. Hadir pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, yang juga bertindak selaku Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi serta perwakilan Kwarda Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi selaku Ketua Mabicab menyampaikan amanat kepada Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi yang baru terpilih, bahwa Pramuka harus memiliki sifat dinamis dan adaptif terutama pada masa pandemi covid – 19. Pramuka harus bisa terlibat dalam merespon berbagai permasalahan sosial di masyarakat serta harus tetap hadir dalam kondisi apapun untuk membantu masyarakat seperti dalam penanganan bencana.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi, Dida Sembada, dalam keterangan persnya mengatakan berbagai amanat yang disampaikan oleh Ketua Mabicab serta Kwarda Provinsi Jawa Barat mengenai konsolidasi Dasa Darma Pramuka, sangat ia perhatikan sebagai salah satu langkah yang akan ditempuh pada masa kepemimpinannya.

Sedangkan menyinggung susunan pengurus Gerakan Pramuka Kota Sukabumi masa bakti 2021 – 2026, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka menegaskan akan segera dilakukan penyusunan pengurus sesuai AD/ART dengan mengkolaborasikan seluruh komponen yang ada di Pramuka.



Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar