Pembangunan P2RW di Dayeuhluhur Kota Sukabumi Mencapai 50 % Dari Target

Pembangunan P2RW di Dayeuhluhur Kota Sukabumi Mencapai 50 % Dari Target Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Lurah Dayeuhluhur, Sudrajat, bersama Kasi Trantib dan Pembangunan, serta ketua LPM Kelurahan Dayeuh Luhur, meninjau pelaksanaan Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) di wilayah RW 02, 11 dan 16, pada hari Senin, 25 Oktober 2021.

Lurah Dayeuh Luhur mengatakan jenis pembangunan yang memanfaatkan P2RW dikelurahannya diantaranya renovasi tempat ibadah, serta peningkatan dan perbaikan jalan seperti rabat dan pemasangan paving block. Dijelaskan pula, dalam pelaksanaan P2RW juga melibatkan dana swadaya masyarakat mencapai Rp. 27 juta yang terdiri dari dana swadaya sebesar Rp. 7 juta untuk pembangunan jalan, pembangunan poskamling sebesar Rp. 12 juta serta dana swadaya untuk pembangunan masjid sekitar Rp. 8 juta. Sementara untuk tingkat capaian pelaksanaan P2RW di Kelurahan Dayeuh Luhur, rata – rata sudah mencapai 50 % dari target.

Sementara itu, Ketua LPM Dayeuh Luhur, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Sukabumi yang telah membantu masyarakat Dayeuh Luhur melalui P2RW, karena selain memenuhi sarana prasarana yang dibutuhkan masyarakat setempat, taraf ekonomi warga sekitar juga meningkat, dengan adanya P2RW.*

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar