Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, UKMI UPS Tegal Gelar Pengajian Umum

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, UKMI UPS Tegal Gelar Pengajian Umum Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Universitas Pancasakti bg Tegal menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema Berkaitan dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, “Membangun Cinta pada Nabi Muhammad SAW” yang di selenggarakan di auditorium Daryoen sumoatmodjo Universitas Pancasakti Tegal (offline) dan dan disiarkan secara langsung melalui Live youtube dan Instagram (Online), Sabtu (6/11).

Dimana Pembicara kegiatan ini adalah Al Habib Bin Muchin Al Hamid, Kegiatan ini sebegai wujud mengagungkan kelahiran nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini dimulai dari jam 08.00 sampai 12.00 WIB.

Semoga dengan diadakannya acara GEMA UPS BERSHOLAWAT dapat meningkatkan rasa cinta kita kepada baginda nabi Muhammad SAW dan saling meningkatkan loyalitas kita kepada Allah SWT. Dan semoga dalam acara ini semua jamaah pengajian dapat bermuhasabah diri dan selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

Kami Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Universitas Pancasakti Tegal, memiliki harapan besar semoga GEMA UPS BERSHOLAWAT ini dapat mengingatkan kita seluruh kaum muslimin dan muslimat agar selalu bersilahturahmi menjalin ukhuwah islamiyah antar sesama individu, kelompok dan seluruh lapisan masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya.

Tujuan lain di agendakan acara ini salah satunya Menjalin silaturahim seluruh civitas akademika UPS Tegal, sesama muslim se-Kota Tegal dan Sekitarnya, Sebagai refleksi diri terhadap keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, Mendo'akan seluruh warga kota Tegal dan sekitarnya khususnya semua elemen UPS Tegal agar damai dan makmur sejahtera dan selalu dilindungi oleh Allah SWT dan Menumbuh kembangkan budaya islam dan mempopulerkan sholawat Nabi Muhammad SAW kepada generasi muda sehingga menjadi manusia yang memiliki akidah dan akhlak yang kuat.(hid/fit)

Editor: Markus Sitanggang

Bagikan melalui:

Komentar