Pelaksanaan Vaksinasi Covid19 Di SMPN 1 Adiwerna Ditinjau Kapolres

Pelaksanaan Vaksinasi Covid19 Di SMPN 1 Adiwerna Ditinjau Kapolres Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,TEGAL- Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at bersama PJU Polres Tegal dan Kapolsek Adiwerna meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di SMP Negeri 1 Adiwerna, Kamis (11/11).

Sebanyak 705 siswa menerima suntikan vaksin COVID-19 dosis pertama dan kedua dengan rincian 7 siswa menerima vaksin pertama sedangkan 698 siswa dosis kedua. AKBP Arie Prasetya Syafaat mengatakan bahwa Kabupaten Tegal saat ini berada di Level 3 PPKM. Artinya, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas sudah bisa dilaksanakan.
"Dengan level 2 dan 3 PTM sudah boleh sebenarnya hanya jumlahnya dibatasi seiring dengan kegiatan vaksinasi yang terus kita gencarkan," kata Kapolres.

Siswa terlihat antusias menerima vaksin COVID-19. Kapolres menuturkan, penanganan pandemi COVID-19 di wilayah Kabupaten Tegal relatif membaik.

"kegiatan vaksinasi terus di lakukan mengingat hingga saat ini wilayah Kabupaten Tegal masih dibawah target capaian vaksinasi, sehingga walau PTM sudah dilaksanakan di banyak tempat tapi kegiatan vaksinasi khususnya kepada siswa SMP dan SMA tetap bertahap dilakukan sampai selesai," tuturnya.(hid/and).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar