Ketua IKWI Pusat : IKWI Jabar Harus Menjadi Organisasi Mandiri

Ketua IKWI Pusat : IKWI Jabar Harus Menjadi Organisasi Mandiri Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM BANDUNG,-- Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat, Indah Kirana mengatakan. Keberadaan IKWI Jawa Barat (Jabar), harus menjadi organisasi mandiri bukan hanya sekadar menunjang kegiatan PWI. Disampaikan Indah Kirana dalam sambutannya, saat menghadiri Musyawarah Propinsi (Musprov), sekaligus pelantikan Ketua IKWI Jabar masa bakti 2021-2026, di Kantor PWI Jabar, Jalan Wartawan 2 No. 23 Bandung, Kamis (11/11/2021).

“IKWI Jabar harus banyak melakukan kegiatan sosial, juga pelatihan sehingga bisa mendapatkan penghargaan IKWI Award,” kata Indah Kirana.

Selain Indah Kirana, acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, Sekretaris PWI Pusat, Mirza Zulhadi, Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW), H. Euis Siti Julaeha serta Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat, sebagai pembina IKWI Jabar.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat, mengatakan, IKWI Jabar harus menjadi tolak ukur kesuksesan.

“IKWI Jabar harus menunjang kegiataan suami, disamping itu IKWI juga harus menciptakan ekonomi untuk menjadi mandiri,” kata Hilman Hidayat.

Sementara Ketua IKWI Jabar sebelumnya, Yani Rosdiana, mengungkapkan perasaannya selama menjabat IKWI Jabar, dirinya beserta jajaran pengurus lainnya selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang bekerja sama dengan BKOW, dan IKWI Jabar juga mendapatkan predikat IKWI terbaik se-Indonesia.

Acara Musyawarah Provinsi dan pelantikan IKWI Jabar diakhiri dengan sambutan Ketua terpilih IKWI Jabar, Jiean Ajiyanti Novalia, S. Sos.

“Saya akan menerusakan kegiatan IKWI Jabar yang tertunda dan semoga bisa berkolaborasi dengan pengurus yang baru, mudah-mudahan bisa bersinergi dengan yang lain,” ujarnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar