Diera Digital, SIORAI Kembali Perkenalkan Diamond Terbaiknya

Diera Digital, SIORAI Kembali  Perkenalkan Diamond Terbaiknya Chairul Ichsan

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA – SIORAI adalah brand perhiasan yang berasal dari Jakarta dibawah naungan PT. Cahaya Sani Vokasi yang sudah berkecimpung dalam dunia perhiasan sejak lebih dari 10 tahun.

Marketing Departemen Head PT. Cahaya Sani Vokasi, Reka Kharisma mengatakan, berawal dari lini B2B kami, telah banyak channel mempercayai PT. Cahaya Sani Vokasi sebagai manufaktur perhiasan terbaik di Indonesia.

“Kelebihan dari produk kami adalah memiliki design yang unik dan menyediakan pilihan design dengan lini produk klasik dan lini produk fashion. Biasanya masyarakat lebih menyenangi design-design klasik. Sementara untuk fashion biasanya digunakan untuk pergi ke pesta atau kantor,” ujar Reka, Kamis (18/11/2021) di Jakarta.

Ditambahkan Reka, perusahaannya berusaha menciptakan produk yang delicious. Siorai ini tujuannya untuk memperkenalkan diamond secara luas. Selain itu, diamond ini tidak terkesan dinikmati kalangan tertentu saja, tetapi kaum milenial pun sudah bisa menggunakan diamond.

Brand SIORAI menyentuh segment millennial sebagai market utama kami, selain dengan harga perhiasan yang sangat bisa dijangkau produk perhiasan kamipun memiliki style yang unik namun klasik sehingga cocok untuk menjadi perhiasan yang bisa dipakai di segala waktu.

“Melalui pemasaran digital, kami memiliki Instagram Account @siorai. official yang sejak September 2021 lalu terkena isu hack oleh oknum yang tidak bertanggung jawab menjadikan Instagram kami sebagai penipuan penjualan handphone dan juga penipuan investasi,” jelasnya.

Di era digital ini semakin banyak isu-isu kejahatan yang menimpa berbagai brand di platform social media, SIORAI mewakili para korban pencurian asset digital mengajak seluruh korban untuk memerangi kejahatan digital ini dengan cara untuk me-report Instagram lama kami sebagai scam/fraud dan juga post didalamnya.

“Kami sangat menyangkan kejadian ini tapi kami telah melakukan berbagai upaya untuk mengembalikan akun kami kembali dan juga membuat SIORAPs Friends kami bisa mempercayai SIORAI kembali,” ungkapnya.

Upaya yang sudah kami lakukan, lanjutnya, adalah melaporkan kepada pihak kepolisian, melaporkan kepada security Instagram, membuat akun baru dan juga menjelaskan kronologi di dalam timeline Instagram kami sehingga followers kami mengetahui apa yang sudah terjadi sebagai suatu tanggung jawab kami.

Saat ini kami mengapresiasi followers yang setia membantu kami dalam me-report Instagram lama kami dengan mengadakan program giveaway berupa logam mulia 1gram yang telah dimulai sejak 1 November 2021 dan akan berakhir pada 22 Desember 2021.

“Kami berharap hal ini dapat mengembalikan kepercayaan SIORAI’s Friends secara luas. Melalui press release ini kami harap isu hack ini dapat menginformasikan dengan jelas dan menghindarkan SIORAPs Friends dari kerugian baik material maupun moral,” pungkasnya. 

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar