Bupati Garut PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional ke 27 Tingkat Kabupaten Garut

Bupati Garut PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional ke 27 Tingkat Kabupaten Garut Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB GARUT - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional ke 27 tingkat kabupaten Garut diikuti oleh pejabat Pemkab Garut, Dandempom II Garut, Kejari Garut, Guru dan Siswa siswi kabupaten Garut, bertempat di lap Setda, Kamis 25 November 2021.

Sekaligus pemberian dan penyerahan piagam penghargaan kepada Siswa Siswi dan Guru berprestasi.

Selaku inspektur upacara Bupati H Rudy Gunawan membacakan amanat Menteri Pendidikan, Riset dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim.

Bupati Garut Rudy Gunawan, mengucapkan selamat keoada PGRI dan Hari Guru Nasional ini, kita jadi kan martabat guru harus di tingkatkan” kata Bupati

Bupati, saat ini Pemkab Garut tengah melaksanakan kontroling mengenai kinerja para guru non P3K, yang saat ini ada sekitar 8000 lebih ini” ujar Bupati Rudy.

Lanjut Rudy Gunawan, dalam penjaringan P3K saat ini, ada yang nama nya sistem CAT, jadi ada dis kualitas ada P1 yang memenuhi passing grade dan tidak memenuhi passing grade.

"ini lah kualitas guru nya menjadi tantangan ke depan, kami tidak bisa membuat satu sistem sendiri, semua diatur oleh pemerintah pusat, tapi tahun depan kami ada 1000 orang, tapi tetap harus mengikuti test.

"Pemerintah daerah tidak bisa menentukan semua diatur pemerintah pusat” pungkas Rudy Gunawan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar