Sekjen PPJNA 98 : Stop Kegaduhan Fokus Hadapi Pandemi

Sekjen PPJNA 98 : Stop Kegaduhan Fokus Hadapi Pandemi Dok Sekjen PPJNA 98 Abdul Salam Nur Ahmad

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI,- Sekjen Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis (PPJNA) 98 Abdul Salam Nur Ahmad menyampaikan siaran pers atas tuduhan yang disasar kepada Menteri Negara BUMN Erick Thohir, Kamis (25/11/2021).

Siaran pers tersebut dalam rangka menyikapi kegaduhan, tuduhan dan fitnah yang saat ini terjadi khususnya di tubuh BUMN.

Abdul Salam mengatakan jangan lengah dan harus tetap fokus hadapi pandemi Covid 19.

Walaupun penyebaran Covid 19 diindikasi mengalami penurunan drastis, namun ancaman gelombang ke tiga dihadapan mata sebagaimana yang disampaikan Presiden Jokowi.

Seluruh warga masyarakat diharapkan tetap disiplin protokol kesehatan dan harus adanya percepatan pelaksanaan vaksinasi sehingga target Desember 70 % dapat tercapai.
Demikian dikatakan Sekjen PPJNA 98 tersebut mengawali siaran persnya.

“Keberhasilan dalam penanganan pandemi jangan sampai rusak digagalkan oleh pihak-pihak yang sengaja membuat kegaduhan. Jangan terprovokasi oleh isu-isu yang secara sengaja memecah belah masyarakat untuk menggagalkan program pemerintah dalam menuntaskan dan mengakhiri pandemi ini,” ujarnya.

Abdul Salam juga menambahkan, isu terkait tuduhan yang menyerang Meneg BUMN Erick Thohir hanya banyak di justifikasi salah dengan motif menghancurkan citranya.

Justru Erick Thohir telah bekerja totalitas melaksanakan perintah Presiden, berjuang melakukan langkah langkah terobosan dalam menangani pandemic dan terbukti sekarang berhasil menurunkan angka penyebaran Covid 19 secara drastis.

“Motif yang menuduh dan memfitnah Erick Thohir sudah jelas ingin menjatuhkan Presiden Jokowi. Pihak tersebut berupaya memecah belah dan mengadu domba kabinet serta menghancurkan Erick Thohir sebagai benteng utama pertahanan pemerintahan Jokowi. Padahal, Erick Thohir berada sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi serta pemulihan perekonomian nasional, itu yang mereka serang,” tegas Alumni IAIN Sunan Gunung Djati Bandung tersebut.

“Langkah-langkah yang dilakukan Erick Thohir sangat mengganggu mafia-mafia BUMN, maka sosok sederhana yang tegas memimpin BUMN itu disasar dengan isu PCR. Langkah apapun akan mereka tempuh untuk menghancurkan Meneg BUMN itu. Ayo kita kawal bersama dan selamatkan putra-putra bangsa terbaik dari fitnah-fitnah keji,” pungkas Abdul Salam.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar