HUT KORPRI ke-50, Walikota Sukabumi Anugerahkan Satyalancana Karya Satya kepada para PNS

HUT KORPRI ke-50, Walikota Sukabumi Anugerahkan Satyalancana Karya Satya kepada para PNS Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI - Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, menyematkan dan menyerahkan penghargaan Presiden RI yakni Satyalancana Karya Satya kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah bekerja selama 10, 20 dan 30 tahun, dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke – 50 tingkat Kota Sukabumi, pada hari Senin, 29 November 2021, di Balai Kota.

Dalam peringatan tersebut, diserahkan pula kadeudeuh bagi 14 orang PNS dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi yang akan memasuki masa purna bakti per 1 Desember 2021. Diserahkan pula penghargaan kepada Eni Nurainillah, PNS dari Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi yang meraih juara 1 Kaligrafi Dekorasi Putri pada MTQ Korpri Tingkat Nasional.

Pada Upacara Peringatan HUT Korpri ke – 50 yang dihadiri pula diantaranya oleh Wakil Wali Kota, Andri Setiawan Hamami, dan Sekretaris Daerah, Dida Sembada, selaku Ketua KORPRI Kota Sukabumi, Wali Kota menyampaikan bahwa tema peringatan tahun ini adalah ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, dan Indonesia Tumbuh, bermakna seluruh anggota KORPRI diharapkan dapat meningkatkan kontribusi dan upaya untuk memajukan masyarakat, terutama pada masa pandemi covid – 19.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar