Diskominfo Provinsi Sulteng Evaluasi SP4N Lapor Tahun 2021

Diskominfo Provinsi Sulteng Evaluasi SP4N Lapor Tahun 2021 Dok

SINARPAGINEWS.COM, PALU - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan rapat evaluasi SP4N Lapor Tahun 2021 bersama para admin SP4N Lapor lingkup Provinsi Sulawesi Tengah.

Pertemuan tersebut dilaksanakan diruang rapat Diskominfo Sulawesi Tengah. Kamis, (6/1/2021)

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Hasim R. S.Kom., M.Si selaku pimpinan rapat menyampaikan tujuan diadakannya rapat ini adalah untuk membangun komitmen bersama dalam menghadapi kendala-kendala terkait dengan pengelolaan SP4N Lapor kedepan.

“Kita berikan plakat pada pemeringkatan kemarin, karena responsibilitas OPD dalam menangani aduan dari masyarakat.” Ucap Kabid IKP pada pertemuan tersebut

Lebih lanjut beliau menjelaskan semenjak tahun 2019 sampai dengan 2021, hanya 10 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mendapatkan aduan.

“Adapun kendala yang umumnya terjadi adalah operator yang sering berganti.” Jelas Beliau

Beliau berharap, melalui pertemuan tersebut seluruh admin SP4N Lapor dapat berkomitmen dan bekerja sama dengan baik dalam mengelolah aplikasi SP4N-Lapor.

Selanjutnya, SK Tim Pengelolah akan diperbaharui, kemudian akan dilaksnanakan Bimtek dan juga setiap aduan yang masuk, hendaknya diketahui oleh pimpinan OPD.

Turut hadir : Admin SP4N Lapor Biro Organisasi, Inspektorat Daerah Provinsi, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi, BPBD Provinsi, BKD Provinsi, Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi dan Dinas Kesehatan Provinsi. *(spn/Sulteng).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar