DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi : PWI, Organisasi Wartawan Yang Profesional

DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi : PWI, Organisasi Wartawan Yang Profesional Dok Anggota DPRD Kab. Sukabumi Tedi Setiadi bersama Ketua dan Sekretaris PWI Kab. Sukabumi di Kantor PWI Kab. Sukabumi di Kompleks Gelanggang Pemuda Cisaat. Kamis, 20/01/2022

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI,- Anggota DPRD Kab. Sukabumi Tedi Setiadi mengunjungi Kantor PWI Kab. Sukabumi di Kompleks Gelanggang Pemuda Cisaat. Kamis, 20/01/2022.

Kunjungan Politisi Gerindra tersebut dalam rangka silahturahmi membangun sinergitas yang baik antara wakil rakyat dan wartawan.

"Alhamdulillah hari ini saya gembira bisa berkunjung ke kantor PWI Kab. Sukabumi," ujar wakil ketua komisi II itu.

Tedi mengatakan, PWI  merupakan organisasi wartawan yang profesional dan telah diakui keberadaannya secara nasional.

Walaupun demikian menurut Tedi, masih perlu sedikit pembenahan, karena sebagai organisasi yang besar, PWI harus bisa merekrut wartawan- wartawan yang berada di setiap wilayah Kab. Sukabumi.

Selain itu, masih kata Tedi,  perlu juga pembenahan terkait sarana dan prasarana kantor yang perlu di tingkatkan lagi.

"Sebagai organisasi besar, PWI dapat mengajak wartawan di setiap daerah untuk bergabung dengan PWI Kab. Sukabumi, agar setiap wartawan dapat bersatu didalam satu wadah organisasi pers yang profesional.

Tentunya PWI Kab. Sukabumi harus memiliki sarana dan prasarana kantor yang representatif, Insya Allah dalam hal ini kita akan bantu sesuai kemampuan,"ujarnya.

Tedi juga berterimakasih kepada jajaran pengurus PWI Kab. Sukabumi yang telah menyambut kehadirannya dengan hangat.

"Terimaksih kepada PWI Kab. Sukabumi atas sambutannya. Saya berharap PWI Kab. Sukabumi semakin  profesional, kuat  solid, maju dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat Kab. Sukabumi, " imbuhya.

Sementara itu Ketua PWI Kab Sukabumi   Asep Solihin mengucapkan terimakasih atas kunjugan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kab Sukabumi

"Kunjungan ini sangat luar biasa. Pada prinsipnya anggota DPR itu mitra kerja wartawan, yang bisa menjadi jembatan informasi untuk masyarakat Kab. Sukabumi.

" alhamdulilah sudah terbangun sinergitas dengan pak dewan Tedi, mudah-mudahan hubungan baik ini bisa terus terjalin," kata Asep.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar