Gebyar Korpri Ramadhan Berkah 1443 H

Jajanan Gratis dan Takjil Disediakan DPK Korpri Kabupaten Kuningan

Jajanan Gratis dan Takjil Disediakan DPK Korpri Kabupaten Kuningan Dok

SINARPAGINEWS.COM, KUNINGAN - Jajanan Gratis dan Takjil disediakan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DPK Korpri) Kabupaten Kuningan dalam acara Gebyar Korpri Ramadhan Berkah 1443 H yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu, 27 April 2022, Pukul 15.00 WIB s/d 17.00 WIB, bertempat di Gedung Korpri-Ancaran.

“Gebyar Korpri Ramadhan Berkah 1443 merupakan bagian dari pelayanan Korpri kepada masyarakat dalam bentuk kepedulian sosial dan kemanusian, membantu menggerakan roda perekonomian pedagang kecil, dan menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan melalui Dialog Kebangsaan,” ungkap Ketua DPK Korpri Kabupaten Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si yang juga Sekda Kabupaten Kuningan, usai memantau Rapat persiapan.

Dia menyebutkan sedikitnya ada 6 Kegiatan untuk memeriahkan Gebyar Korpri Ramadahan Berkah 1443 H, diantaranya Gerobak Korpri Peduli Pedagang Kecil, Santunan Anak Yatim, Perjanjian Kerjasama Donor Darah Korpri Sahabat PMI, Santunan Anak Yatim, Dialog Kebangsaan dengan Tema Korpri Merajut Kebhinekaan membangun Daerah dan NKRI, Tausyiah Ramadahan dan lainnya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Gebyar Korpri Ramdhan Berkah 1443 H, Santi Ratnasari, SE. M.Si mengatakan, bahwa hari ini sudah dilakukan Rapat Evaluasi untuk mensukseskan Gebyar Ramdahan mulai dari evaluasi perencanaan, persiapan dan pelaksanaan.

“Rapat dipantau langsung Ketua DPK Korpri Kabupaten Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, dihadiri Koordinator Seksi, Sekretariat, Seksi Acara, Seksi Publikasi dan Dokumentasi, Seksi Konsusmsi, Seksi Dekorasi dan Perlengkapan, Seksi Keamanan, dan Seksi P3K,” kata Santi yang juga Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Dia menjelaskan bahwa dalam pelaksanaanya disediakan 1000 Takjil dan kupon jajanan gratis 15 Gerobak Korpri yang disiapkan paket berupa Cilor dan KFC, Hucap dan Cendol, Gorengan dan Es Pisang Ijo, Siomay dan Es Kelapa, Mie Ayam dan Kopi Buku, Cilok Goang dan Es Campur, Bakso dan Minuman Segar Kopi Buku, Pentol dan Moro Kopi, Gorengan dan Minuman Segar Kopi Buku.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar