Bupati Nina Agustina Shalat Ied Bareng Warga di Alun-alun Indramayu

Bupati Nina Agustina Shalat Ied Bareng Warga di Alun-alun Indramayu Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU — Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar bersama ribuan masyarakat Kota Mangga melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, di Alun-alun Indramayu, Senin (2/4/2022).

Kegiatan Shalat Ied juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu, sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu dan kepala BUMD Kabupaten Indramayu.

Bupati Nina Agustina menyampaikan, pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah merupakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa diiringi dengan kegiatan ibadah yang penuh berkah didalamnya.

Untuk itu Bupati Indramayu Nina Agustina berharap, Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah ini dimaknai sebagai momen meningkatkan pribadi yang lebih baik utamanya memperbaiki kualitas keimanan dan ketaqwaan.

“Semoga segala amalan ibadah kita selama Bulan Suci Ramadhan ini diterima Allah SWT. Saya berharap setelah Ramadhan ini menjadikan pribadi kita lebih baik lagi dalam keimanan dan dalam menjalani kehidupan,” katanya.

Sementara itu, bertindak sebagai Khatib pada pelaksanaan Shalat Idul Fitri kali ini adalah K.H.Sufyan Tsauri dan Imam Shalat Ustadz Ta’limudin.

Usai Shalat Idul Fitri, Bupati Indramayu Nina Agustina bersama Forkopimda Indramayu berkesempatan bersalam-salaman dengan masyarakat Kota Mangga dan tidak sedikit masyarakat yang berswafoto untuk mengabadikan momen tersebut bersama orang nomor satu Indramayu.*(Har/SPN-IM)

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar