Arus Balik Lebaran 2022 Jalur Pantura Indramayu Malam Hingga Siang ini Ramai Lancar

Arus Balik Lebaran 2022 Jalur Pantura Indramayu Malam Hingga Siang ini Ramai Lancar Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU - Jalur pantura dari arah Cirebon menuju Jakarta sejak malam hingga siang terpantau ramai lancar saat arus balik Lebaran 2022 siang hari ini, Jumat, 6 Mei 2022.

Berdasar pantauan di Jalan Raya Sukalila Jatibarang, tepatnya di sekitar Perbatasan Kecamatan Jatibarang dan Kertasemaya, arus kendaraan yang mengarah ke Jakarta terpantau ramai lancar.

Kendaraan yang melintas, baik kendaraan roda 2 maupun roda 4, dapat melaju dengan lancar dengan kecepatan mencapai 60-80 Km perjam. Kendaraan yang melaju dari kedua arah dapat berjalan tanpa hambatan berarti.

Kendaraan roda 2 dan roda 4 pribadi tampak mendominasi arus lalu lintas siang ini.

Salah satu pengendara yang berhasil ditemui awak media Sinarpaginews.com, Muklis (34) warga pemudik asal Tegal ini menuturkan, jika dirinya berangkat dari tegal hendak ke Jakarta bersama anak dan istrinya.

“Alhamdulillah perjalanan lancar, kami berangkat dari rumah sekitar jam 07.00 wib, dan sekarang kita istirahat sejenak, kemudian nanti kita lanjutkan perjalanan dank arena kita bawa anak kecil jadi gak bisa ngebut, perkiraan sampai di Jakarta jam 3 an-lah.”tuturnya.

terpantau hingga saat ini, Jumat 6 Mei 2022 sekitar Pkl. 10.30 wib kondisi arus balik lebaran masih terbilang ramai lancar, khususnya di jalur yang mengarah ke Jakarta.*(Har/SPN-IM).

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar