Bupati Garut: Selama Mudik Pelayan Kesehatan dan Disdukcapil Buka

Bupati Garut: Selama Mudik Pelayan Kesehatan dan Disdukcapil Buka Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB.GARUT - ketua Satuan Tugas ( Satgas ) Covid 19 kabupaten Garut Bupati H Rudy Gunawan, mengingatkan kepada semua element masyarakat supaya berhati hati selama mudik dijalan dan selalu menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap aktifitasnya di luar rumah.

Ungkap Rudy Gunawan, di sampaikan di sela sibuknya menerima para tamu, kata bupati, meski banyak warga Garut yang mudik dan wisatawan yang datang ke Garut, angka yang terkonfirmasi Covid 19 sangat minim."kata Bupati

Lanjut Bupati, hingga hari keempat hari raya Idul Fitri, angka terkonfirmasi Covid 19 di kabupaten Garut bertambah 3 orang dari sekian ribu warga yang mudik dan hampir satu juta wisatawan yang datang ke kabupaten Garut.

Lanjut Bupati, Alhamdulillah selama empat hari terakhir ini, yang terkonfirmasi Covid 19 ada tiga orang, tentu keadaan rumah sakit yang menangani Covid 19 dalam keadaan kosong” kata Bupati Rudy Gunawan, Jumat 5 Mei 2022.

Saya sebagai Bupati, menghimbau, untuk semua warga masyarakat Garut maupun wisatawan luar yang mengalami gejala – gejala panas dingin dan sebagainya segera periksakan diri ke Puskesmas atau di pos kesehatan yang sudah di sediakan di setiap jalur, silahkan

"Dan semua Puskesmas di kabupaten Garut buka 24 jam untuk memberikan pelayanan, meskipun hari ini dalam situasi libur bersama, tapi pelayanan fublik di kabupaten Garut tetap ada, kami juga menyediakan vaksin, jadi apabila ada yang mau di vaksin silahkan di vaksin, Puskesmas siap untuk melayaninya.

Juga buat warga masyarakat kabupaten Garut yang membutuhkan data diri bisa datang langsung ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang bisa melayani langsung di kantor Disdukcapil.

” Untuk mereka yang mudik, yang memerlukan identitas diri silahkan datang langsung ke Disdukcapil, kami buka meskipun ini hari libur, terima kasih kepada semua pihak, pegawai Puskesmas dan Disdikcapil yang telah memberikan pelayanan kepada warga mayarakat Garut” tandas Rudy Gunawan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar