Camat Sukabumi Beserta Jajaran Monitoring Pilkades di Wilayahnya

Camat Sukabumi Beserta Jajaran Monitoring Pilkades di Wilayahnya Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Untuk memastikan pelaksanaan Pilkades serentak di wilayahnya terselenggara dengan lancar, Camat Sukabumi, Nunung Nurhayati memerintahkan jajarannya melakukan Monitoring ke setiap Desa yang melaksanakan Pilkades.

Menurut Nunung, seluruh jajaran di Kecamatan Sukabumi berkomitmen untuk mewujudkan penyelenggaraan pilkades yang aman dan lancar, tertib administrasi dan sukses pelaksanaan.

"kami terus bersinergi sejak dimulai tahapan Pilkades, dengan tujuan supaya tercipta pelaksanaan pilkades yang baik, aman dan tertib" ungkap Nunung, Minggu (8/5/2022)

Selain itu, tambahnya, sosialisasi disiplin protokol kesehatan juga terus dilakukan, demi terjaganya kesehatan masyarakat.

"Berdsarkan pantauan, selama pelaksnaan pilkades berlangsung masyarakat menerapkan prokes, artinya kesedaran masyarakat akan pentingnya aspek kesehatan sangat tinggi, atas hal tersebut saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang mendukung suksesnya penyelenggaraan pilkades," ungkapnya. 

Camat Sukabumi juga menjelaskan bahwa di hari pemilihan, dirinya memerintahkan jajaranya untuk melaksanakan monitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Sukabumi Tahun 2022 di Kecamatan Sukabumi pada Desa dan sampai tingkat TPS.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar