Persiapkan Kegiatan Bimbingan Kepribadian, Bapas Kelas I Semarang Gelar Rapat Persiapan

Persiapkan Kegiatan Bimbingan Kepribadian, Bapas Kelas I Semarang Gelar Rapat Persiapan Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG – Bapas Kelas I Semarang menggelar rapat guna membahas persiapan kegiatan bimbingan kepribadian bagi Klien Pemasyarakatan pada Selasa (10/05/2022).

Bimbingan kepribadian merupakan salah satu tugas pokok dan fungsi dari Balai Pemasyarakatan dalam rangka membentuk Klien Pemasyarakatan agar dapat menjadi manusia seutuhnya, menyadari kesalahannya, memperbaiki diri dan tidak mengulang kembali tindakan yang melanggar hukum.

Agenda pada rapat hari ini adalah membahas konsep kegiatan yang akan dilaksanakan dan memastikan kesiapan dari masing-masing bagian. Lilis Yuaningsih selaku Kepala Bapas Semarang memberikan arahan kepada seluruh tim yang sudah ditunjuk agar secepatnya bergerak sesuai dengan tugasnya masing-masing. Sehingga nantinya kegiatan bimbingan kepribadian dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Persiapakan kegiatan sebaik mungkin, masing-masing anggota panitia harus dapat memahami perannya, dan melaksanakan tugasnya sehingga acara dapat sukses dan memberikan manfaat bagi Klien Bapas Semarang”, tegas Lilis.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar