Walikota Sukabumi, Minta Warga Sekolah di Kawasan Jalan Ir. Djuanda Agar Tertib Parkir

Walikota Sukabumi, Minta Warga Sekolah di Kawasan Jalan Ir. Djuanda Agar Tertib Parkir Dok

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Pasca relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL), pada hari Selasa, 17 Mei 2022, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, beserta Wakil Wali Kota dan jajaran lainnya, bertemu dengan para pimpinan beberapa sekolah yang berlokasi di Jalan Ir. H. Djuanda. Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota meminta para Kepala Sekolah untuk ikut serta dalam penertiban kawasan, dengan menata parkir warga sekolah.

Wali Kota menyampaikan bahwa setelah direlokasinya PKL dari kawasan tersebut, parkir warga sekolah, tetap harus berada didalam area sekolah, tidak menggunakan ruas jalan. Hal ini perlu disosialisasikan dengan baik oleh para kepala sekolah, agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Wali Kota menerangkan bahwa akan segera dilakukan pemeliharaan Kawasan Ir. H. Djuanda, dikarenakan terdapat beberapa kerusakan yang salah satunya disebabkan oleh aktivitas para pengunjung. Oleh sebab itu, Wali Kota, mengajak masyarakat untuk terlibat dalam menjaga dan merawat hasil penataan Kawasan Ir. H. Djuanda, yang dikembalikan menjadi ruang terbuka hijau.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar