Pengawasan dan Kinerja BPSDA PUR Kota Tasikmalaya Perlu di Pertanyakan

Pengawasan dan Kinerja BPSDA PUR Kota Tasikmalaya Perlu di Pertanyakan

SINARPAGINEWS.COM,TASIKMALAYA - Terkait adanya pembangunan saluran irigasi di Kecamatan Bungursari Kelurahan Sukalaksana Kota Tasikmalaya masa kerja 60 hari hitungan kelender dengan besar anggaran seratus tujuh puluh sembilan juta lima ratus dua ribu rupiah sumber dana APBD Kota Tasikmalaya. Rabu (08-06-2022).

Dikeluhkan warga setempat pasalnya dilihat dari hasil pengerjaanya di nilai asal asalan banyak batu besar yang menonjol ke dalam parit dan di biarkan begitu saja, jika terus tidak diperbaiki maka akan mengganggu aliran air nantinya bisa menghambat dan mengakibatkan terganggunya debit dan volume air. 

Heri pungsional muda BPSDA saat di jumpai sinarpaginews.com di ruang kerjanya di tanya mengenai pengawasan dan kinerja tupoksinya, Heri menjelaskan, "pihak kami sudah melihat ke lokasi pengerjaan dan menyarankan supaya batu batu tersebut di bongkar dan apabila tidak bisa rencananya akan di lakukan pengembanggan, sebab aliran yang terhalang oleh batu secara otomatis volume pengerjaanya berkurang."jelasnya.

Dan kinerja serta perifikasi awal Heri menegaskan "waktu perifikasi awal batu batu tersebut tidak kelihatan, setelah pengerjaan baru terlihat di karnakan batu batu yang besar susah  di bongkar untuk sementara di biarkan."Pungkas Heri. (Yain) 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar