Kantor Sekretariat IDI Kota Tegal Diresmikan

Kantor Sekretariat IDI Kota Tegal Diresmikan

SINARPAGINEWS. COM, TEGAL - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Tegal kini telah resmi memiliki kantor sekretariat di Jalan Citarum blok P no.6 Komplek Ruko Nirmala Square Kota Tegal. Peresmian kantor barunya itu dilakukan secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal Drs. Johardi, Sabtu (11/6/22). 

Hadir pada kesempatan itu IDI Provinsi Jateng, Ketum pengurus besar IDI, Ketua IDI Cabang Kota Tegal, Direktur RSUD Kardinah Kota Tegal, Direktur RSI Harapan Anda Tegal, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dan para dokter yang ada di Kota Tegal serta relasi. 

Usai sambutan, dilakukan pemotongan pita sebagai tanda beroperasinya kantor sekretariat IDI Kota Tegal. Pemotongan pita dilakukan oleh Sekda Kota Tegal, IDI Provinsi Jateng dan Ketum pengurus besar IDI. Dilanjutkan dengan sesi ramah tamah. 

Usai peresmian, Ketua IDI Cabang Kota Tegal dokter Said Baraba mengatakan dirinya merasa bersyukur IDI Kota Tegal kini memiliki kantor permanen. Dikatakannya, sebelumnya IDI Kota Tegal menempati ruangan kecil atau sekretariat bersama di RSUD Kardinah berbarengan dengan dharma wanita dan ikatan istri dokter indonesia. 

Lebih lanjut dikatakan said, dengan adanya gedung sekretariat baru ini, pihaknya bisa melakukan aktivitas yang lebih leluasa. Bisa berkumpul, bisa memberikan pelayanan kepada seluruh anggota dan anggotapun juga merasa nyaman dengan gedung baru ini. 

" Mudah mudahan kedepan peran IDI bisa semakin meluas, bisa membantu pemerintah dalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat, "pungkasnya.(hid/spn). 

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar