HUT DPKP Kab. Sukabumi ke 103 Tingkatkan Profesionalisme

HUT DPKP Kab. Sukabumi ke 103 Tingkatkan Profesionalisme Dok

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Pimpin Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun ke-103 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2022. Upacara Peringatan tersebut diselenggarakan di halaman Sekretariat Daerah Palabuhanratu. Senin (13/6/22).

Dalam kesempatan itu secara simbolis dilakukan pelepasan dan pemberian penghargaan kepada 7 orang Purnabhakti.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengucapkan selamat HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-103 sekaligus mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah diberikan terhadap masyarakat Kabupaten Sukabumi dibidang Penanganan Kebakaran dan Penyelamatan.

"Peringatan ini harus dijadikan momentum untuk terus memunculkan energi baru yang mampu memicu semangat juang, dedikasi dan pengabdian aparatur Pemadam Kebakaran dan penyelamatan dalam melindungi masyarakat " ucapnya.

Selain itu kata Bupati Marwan, harus mampu menguatkan kebulatan tekad untuk terus meningkatkan Profesionalisme dalam rangka memberikan public service terbaik kepada seluruh masyarakat. "Aparatur pemadam kebakaran dan penyelamatan harus mempu mendongkrak kinerja organisasi serta terobosan untuk meningkatkan kualitas penanganan kebakaran" terangnya.

Tak hanya itu sambung Bupati, DPKP dituntut untuk menerapkan prinsip-prinsip gotong royong dengan moto kerja bakti bersama-sama, kerjasama menghasilkan karya, terwujud karena sesama. Karena organisasi yang besar diraih dan diwujudkan dengan super tim yang hebat.

"Mari kita raih kesuksesan didalam menggapai cita-cita untuk bahu-membahu untuk saling membantu, saling mengisi dan saling menguntungkan demi mewarnai terwujudnya Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh" bebernya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar