Kabapas Semarang: Pegawai Harus Tau Tusinya

Kabapas Semarang: Pegawai Harus Tau Tusinya

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Semarang DR.Lilis Yuaningsih dengan tegas ingatkan jajarannya untuk kembali mengetahui dan memahami apa yang menjadi tugas dan fungsinya dalam Apel Pagi, Senin (27/6/2022).

Apel pagi merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh Pegawai Bapas Semarang sebelum mengawali tugas. Selain bertujuan sebagai internalisasi penegakan disiplin, kegiatan Apel pagi juga sebagai sarana untuk menyampaikan informasi dan kebijakan yang ada.

Dalam sambutannya, lilis menyampaikan bahwa untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, seluruh Pegawai Bapas Semarang diharapkan dapat mengetahui dan memahami apa yang menjadi tusinya.

“Pelajari kembali dan pahami apa yang menjadi Tusi Saudara,” terang Lilis.
Kabapas Semarang juga berharap Pegawai juga memahami Tusi bagian lain yang masih berhubungan dengan Bapas Semarang, sehingga apabila masyarakat memerlukan informasi dapat dengan cepat memberikan pelayanan dengan baik.

“Gaji dan Tunjangan yang sudah Bapak / Ibu terima harus dapat dipertanggungjawabkan dengan cara bekerja sebaik – baiknya,’ terang Lilis.

Kegiatan Apel Pagi kali ini diikuti sejumlah 50 Pegawai dikarenakan terdapat Pegawai yang sedang melaksanakan Diklat, Dinas Luar, Cuti dan juga terdapat pegawai yang sedang Sakit.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar