Kabapas Semarang Pimpin Rapat Pemilihan Pegawai Teladan Triwulan II

Kabapas Semarang Pimpin Rapat Pemilihan Pegawai Teladan Triwulan II Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG, Kabapas Semarang DR. Lilis Yuaningsih secara langsung memimpin rapat pemilihan Pegawai Teladan Triwulan II Tahun 2022, Selasa (28/6/2022)

Penghargaan Pegawai Teladan merupakan salah satu upaya Bapas Semarang untuk memacu motivasi dan mendongkrak prestasi kerja Pegawai di lingkungan Bapas Semarang. Penilaian Pegawai Teladan dilaksanakan berdasarkan kedisiplinan, ketaatan pada aturan, integritas dan Kerjasama. Selain itu, sikap, perilaku serta pemahaman Pegawai terkati Tusi juga menjadi pertimbangan dalam penilaian.

“Pemberian penghargaan sebagai Pegawai Teladan diharapkan bisa mendorong semangat Pegawai untuk dapat berkinerja, serta dapat memberikan karya terbaik bagi pelaksanaan tusi dan kemajuan Bapas Semarang,” terang Lilis.

Dalam rangka peningkatan karir, pada kesempatan ini Lilis juga menyampaikan bahwa Pejabat Struktrual yang berkinerja baik serta sudah menjabat lebih dari 3 tahun akan diusulkan promosi Jabatan. Rapat diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural di lingkungan Bapas Semarang.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar