Lomba Fashion Show, Ramaikan Festival Salam Satu Jiwa

Lomba Fashion Show, Ramaikan Festival Salam Satu Jiwa Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KOTA MALANG - Festival Salam Satu Jiwa di Lapangan Rampal Brawijaya diramaikan dengan berbagai even. Even itu, diikuti oleh para pelajar sekolah tingkat menengah atas, salah satunya fashion show.

Lomba fashion show itu, diselenggarakan oleh pihak Korem 083/Baladhika Jaya. Salah satu Perwira pun ditunjuk sebagai koordinator dalam even itu.

Letkol Cku (K) Elia Saptawati mengatakan, fashion show itu mengambil tema nasionalisme. Tentunya, tak sembarangan kostum yang digunakan oleh para peserta. Peserta diwajibkan untuk memakai pakaian adat ata daerah.

“Even ini menyuguhkan piala Danrem,” kata dia. Sabtu, 13 Agustus 2022.

Bukan hanya sebagai ajang menyambut adanya festival Salam Satu Jiwa saja. Namun, festival itu digelar sebagai bentuk sambutan adanya HUT RI mendatang.

Hal senada juga dikatakan oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo. Menurut Danrem, even itu digelar sebagai bentuk kepeduliannya atas bakat para pelajar yang ada di Malang Raya.

Danrem berharap, adanya even itu nantinya bisa meningkatkan kreatifitas sekaligus jiwa nasionalisme dan semangat patriotisme para peserta.

“Terlebih untuk bisa mencintai budaya asli Indonesia,” jelasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar