Kabapas Semarang Kembali Ingatkan Jajarannya Untuk Mengenali Tusinya

Kabapas Semarang Kembali Ingatkan Jajarannya Untuk Mengenali Tusinya Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG, Kabapas Semarang Lilis Yuaningsih kembali mengingatkan jajarannya untuk mengenali tugas dan fungsinya dalam Apel Pagi Pegawai, Rabu (07/09/2022)

Dengan adanya Undang – Undang Pemasyarakatan yang baru peran Balai Pemasyarakatan (Bapas) semakin strategis. Pemasyarakatan merupakan bagian dari sistem peradilan pidana terpadu yang menyelenggarakan penegakan hukum di bidang perlakuan terhadap Tahanan, Anak dan Warga Binaan dalam tahap praadjudikasi, adjudikasi dan pascaadjudikasi. Bapas melalui Petugas Pembimbing Kemasyarakatan mempunyai tusi melakukan pendampingan, pembimbingan dan pengawasan.

Lilis mengingatkan kepada jajarannya agar menguasi tusinya agar dapat menyelesaikan setiap pekerjaan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi Klien Pemasyarakatan maupun masyarakat.

“Untuk dapat memberikan pelayanan terbaik, minimal kita harus mengetahui dan menguasai apa yang menjadi tusi kita” terang Lilis.

“Asah dan tingkatkan terus kompetensi kita agar dapat menghadapi setiap permasalahan yang ada” Lilis menambahkan.

Terakhir Kabapas Semarang menyampaikan agar jajarannya segera melaporkan setiap ada permasalahan / hambatan dalam menyelesaian setiap tugas agar segera dapat dicarikan solusi yang terbaik. Bapas Semarang berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi Klien Pemasyarakatan dan masyarakat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar