Peduli Sesama, Mahasiswa Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Pasca Kenaikan BBM

Peduli Sesama, Mahasiswa Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Pasca Kenaikan BBM Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Peduli sesama, Mahasiswa Himpunan Prodi PPKn, FKIP UPS Tegal bekerja sama dengan jajaran Polres Kota Tegal memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan karena efek kebijakan BBM naik, Jumat (9/9/2022).

Bantuan sosial berupa 100 paket sembako dan kebutuhan makanan warga yang membutuhkan, mulai dari beras, minyak, gula, kopi, the, telor mie dan lainnya.

Tujuan kami bekerjasama dengan jajaran polres memberikan langkah kecil untuk meringankan beban masyarakat dari jeratan kebijakan, dan kita memberikan di 3 titik/tempat yaitu taman poci, jalan Gajah Mada, dan didepan Water Park. Semoga sumbangan dari kami sedikit meringankan beban warga masyarakat dan membantu warga yang membutuhkan. Dan bantuan sosial ini merupakan aplikasi dari Pancasila terutama sila ke 2 kemanusian yang adil dan beradab. 

Ketua HMPS PPKn,, Dhani mengucapkan terima kasih atas dukungan dan Kerjasama dari Polres Tegal yang telah membantu sehingga kegiatan bantuan sosial berjalan lancar.(hid/fit)

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar