Pegawai BNI Dilatih Tanggulangi Kebakaran Oleh Dinas Satpol PP Kota Sukabumi

Pegawai BNI Dilatih Tanggulangi Kebakaran Oleh Dinas Satpol PP Kota Sukabumi Dok

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI - Baru-baru ini Dinas Satpol PP Kota Sukabumi Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan kembali menggelar pelatihan penanggulangan bencana kebakaran, yang kali ini diikuti oleh para pegawai BNI, pada hari Jumat, 9 September 2022 lalu.

Kegiatan ini diisi diantaranya dengan simulasi pemadaman api, serta pemberian materi mengenai peran dan tugas para pegawai, seandainya terjadi kebakaran. Materi lainnya yang disampaikan kepada para peserta adalah mengenai berbagai jenis alat pemadam, serta dilakukan pula pemeriksaan terhadap sarana prasarana penanganan kebakaran yang dimiliki BNI.

Deputi Branch BNI Sukabumi, Supriady Siregar, mengatakan pelatihan dilakukan untuk meningkatkan kapasitas para pegawai, sehingga seandainya terjadi kebakaran, semua pegawai bisa bergerak secara kolektif dan mandiri melakukan penanggulangan dengan tepat.

Ia pun mengharapkan BNI menjadi instansi yang tangguh menghadapi bencana dan mampu berperan dalam pengurangan risiko bencana," jelasnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar