Dede RW, Sosok Pengusaha Supplier Kayu Bakar yang Sukses

Dede RW, Sosok Pengusaha Supplier Kayu Bakar yang Sukses Dede Kosasih, Pengusaha Suplayer Kayu Bakar Suksek Asal Desa Tegal Luar

SINARPAGINEWS.COM, KAB.BANDUNG - Sosok yang supel dan easy going adalah pribadi yang ditemukan dalam diri Dede Kosasih atau yang kerap disapa Dede RW.

Sejak lahir hingga sekarang Dede RW masih tinggal di kota kelahirannya  Desa Tegal luar Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Masa mudanya Dede RW pun tumbuh dengan kebebasan dan terbiasa menentukan pilihannya diri sendiri, dalam bidang pekerjaan supplier kayu bakar contohnya, Dede RW mengaku tidak pernah diarahkan orang tuanya untuk memilih bidang pengusaha tapi Dede RW berpendirian pingin usahanya bisa di nikmati oleh keluarga dan masyarakat banyak.

Dede Kosasih terlahir dari orang tua yang cukup disegani di daerahnya yaitu Bapak Damin dan Ibu Atih. Dimana  bapak Damin merupakan seorang tokoh masyarakat Tegal luar yang menjabat RK (Rukun Warga) waktu dulu  dan tentunya dalam diri Dede Kosasih ini mengalir dari orang tuanya yang pernah berorganisasi dan menjabat ketua RW. 

Kepada sinarpaginews.com Senin (19/9/2022), dalam berbisnis Dede RW menyampaikan bahwa harus menemukan “ruh” bisnis apa yang sesuai dengan kemampuan kita.

Karena dalam berbisnis jika tidak ada ruh kemungkinan besar bisnis yang dijalani tidak akan sukses karena dari diri kita sendiri tidak menemukan jiwa dalam bisnis tersebut, kita harus mengetahui kemampuan ketika memilih menjadi pengusaha pun ada prinsip yang kata Dede RW pegang yaitu, “Tekun, jujur”.

Berarti dalam berusaha harus tekun, mengetahui sasaran, dan mempunyai target yang ingin dituju:"pungkasnya.

Dengan keberhasilan suplayer kayu bakar Dede RW bisa menghidupi kedua anaknya yang satu sarjana perawat yang satu di Persib yunior, dukungan istrinya Tuti  juga sangat mendukung sekali kegiatan positif terhadap suaminya.

 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar