Katar Fest 2022 Meriahkan HUT Ke 62 Karang Taruna Kab. Tegal

Katar Fest 2022 Meriahkan HUT Ke 62 Karang Taruna Kab. Tegal Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Dalam rangka memeriahkan HUT Karang Taruna ke-62, Karang Taruna Kabupaten Tegal mengadakan Katar Fest 2022 yang di gelar di Alun-alun Hanggawani Slawi, Minggu (25/9/2022).

Acara Katar fest 2022 tersebut dimeriahkan dengan event flashmob menari bersama, penampilan kesenian tradisional Kuntulan dan Jatilan, serta Slawi Fashion Show.

Kegiatan flashmob dilakukan di pagi hari dengan mengajak sejumlah masyarakat umum di Alun-alun Hanggawana Slawi yang sedang melakukan car free day. Bagi-bagi doorprize yang dilakukan panitia pun membuat antusiasme masyarakat umum terhadap kegiatan tersebut.

Penampilan kesenian tradisional Kuntulan dan Jatilan, serta Slawi Fashion Show juga tak kalah menarik perhatian masyarakat.

Karang Taruna sendiri merupakan organisasi yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk generasi muda, yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat.

Anggota Karang Taruna ialah pemuda dan pemudi berusia mulai dari 11 tahun hingga 45 tahun, sedangkan batasan untuk menjadi pengurus Karang Taruna yaitu berusia 17 tahun sampai 35 tahun.(hid/Kus).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar