Rahasia Yang Jarang Diketahui Publik Mengenai Mod GB WhatsApp

Rahasia Yang Jarang Diketahui Publik Mengenai Mod GB WhatsApp

Memang aplikasi WhatsApp yang satu ini tidak bisa dipungkiri dikarenakan aplikasi yang satu ini adalah salah satu alat komunikasi yang paling banyak penggunanya di Indonesia. Yang bahkan aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5 M lebih di platform Google Play Store.

Walaupun WhatsApp versi aslinya ini sudah banyak diinstall di layanan Google Play Store. Namun, masih ada beberapa orang yang ingin menggunakan aplikasi GB WhatsApp versi mod. Mereka yang beralih ke aplikasi mod tersebut mungkin mempunyai alasan tersendiri.

Yang salah satu alasan paling menonjol adalah dikarenakan ada yang bosan dengan tampilan WA versi aslinya yang terlalu monoton. Untuk itu, tidak heran jika sudah banyak orang yang sudah mengunduh aplikasi pesan yang versi mod satu ini.

Sepertinya bukan Cuma itu saja alasan orang ingin beralih dan menggunakan aplikasi GB WhatsApp satu ini. Seperti yang sudah diketahui kalau   

GB WhatsApp ini mempunyai beragam fitur unggulan yang tidak ada di aplikasi versi resminya.

Apakah kalian sudah tahu kalau aplikasi GB WhatsApp yang satu ini mempunyai rahasia yang jarang sekali diketahui public. Untuk itu daripada kalian penasaran maka kami akan memberikan beberapa rahasia yang jarang diketahui public mengenai mod GB WhatsApp ini.

Apa Itu GB WhatsApp

Mungkin ada orang yang bertanya dan belum mengetahui tentang GB WhatsApp yang satu ini. Untuk itu kami akan membahas terlebih dulu mengenai GB WhatsApp mod ini sebelum memasuki intinya.

GB WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan yang kini sudah banyak sekali penggunanya dari berbagai kalangan. Akan tetapi GB WhatsApp ini sedikit beda dengan versi aslinya dikarenakan GB WhatsApp adalah aplikasi hasil modifikasi oleh pihak ketiga yang sehingga mempunyai banyak fitur yang tidak ada di versi aslinya.

Pada sebenarnya rahasia dari GB WhatsApp adalah dengan fitur yang ada di dalamnya, dikarenakan GB WhatsApp mempunyai beberapa fitur unggulan yang sangat canggih dan juga mudah dipakai. Untuk itu simak terus ulasan ini.

Rahasia GB WhatsApp Mod

1. Balas Pesan Otomatis

Untuk balas pesan otomatis pada biasanya orang yang mempunyai beberapa bisnis yang mereka jalani semacam online shop dan yang lainnya.

Pada biasanya hal ini supaya pemilik nomor akun bisnis tidak akan terganggu dengan adanya pesan yang masuk . Untuk itu, kebanyakan orang yang memakai GB WhatsApp adalah mereka yang menjalankan sebuah bisnis.

2. Mengunduh Status Teman

Dari fitur yang lainnya yang ada di dalam GB WhatsApp adalah salah satu alasan mengapa orang yang menggunakan GB WhatsApp ini mengunduh status orang lain tanpa perlu memintanya lagi.

Untuk itu, buat kalian yang memakai aplikasi GB WhatsApp dan melihat sebuah status teman kalian yang menarik maka kalian akan bisa langsung mengunduhnya tanpa perlu ketahuan dan meminta lagi.

3. Anti Hapus Pesan

Rahasia yang lainnya yang belum diketahui public mengenai GB WhatsApp adalah dengan adanya fitur anti hapus pesan. Pada biasanya jika kalian salah kirim atau salah mengetik ke teman, hal ini akan bisa dihapus dan orang lain tidak akan bisa melihat apa isi pesan yang sudah terhapus tersebut

Namun jika kalian pengguna aplikasi GB WhatsApp itu tidak akan berlaku, dikarenakan para pengguna whatsapp ini masih akan bisa melihat sebuah isi pesan yang sudah dihapus dan juga akan bisa membalas pesan yang sudah dihapus tersebut.

4. Banyak Pilihan Tema

Untuk rahasia yang selanjutnya yaitu GB WhatsApp ini mempunyai beberapa pilihan tema, beda dibandingkan dengan versi aslinya yang Cuma mempunyai teman yang begitu saja dan monoton.

Oleh karena itu, buat kalian yang menggunakan GB WhatsApp maka kalian akan bisa memilih dan mengubah tampilan tema sesuai dengan kesukaan kalian. Yang sehingga ketka sedang melihat tampilan dari layar wa tidak akan membosankan untuk dilihat.

5. Menonaktifkan Status Online

Di GB WhatsApp kalian akan bisa menonaktifkan status online, akan tetapi kalian akan bisa melihat orang yang sedang online.

Sumber: sultranesia.ID

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar