Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi :

Otak Cerdas, Fisik Sehat, Akhlak Terpuji, Ibadah Kuat, Menjadi Ciri Keunggulan Generasi Millenial

Otak Cerdas, Fisik Sehat, Akhlak Terpuji, Ibadah Kuat, Menjadi Ciri Keunggulan Generasi Millenial Dok

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI- Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka kegiatan Penguatan Kapasitas untuk membentuk karakter pemuda generasi millenial yang unggul, Selasa 27-09-2022, di Hotel Balcony.

Moment ini sebagai bentuk upaya Pemerintah Daerah untuk mendorong generasi muda menjadi generasi yang unggul, kata Fahmi dalam kegiatan yang turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi Tejo Condro Purnomo, Ketua TP-PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati.

Lanjut Fahmi lagi, Pemerintah Kota Sukabumi memberikan Insigth (wawasan) baru kepada anak muda, sehingga nantinya menjadi generasi muda yang  memiliki empat ciri keunggulan yakni otak cerdas, fisik sehat, akhlak terpuji, dan ibadah kuat, imbuhnya.

"Generasi muda bisa menjadi berkah ataupun musibah bagi Pemerintah Kota Sukabumi, melalui kegiatan ini diharapkan mampu menjadi Kanal atau saluran bonus demografi menjadikan Generasi yang unggul sehingga menjadi keberkah untuk Pemda Sukabumi," tutupnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar