Kabapas Semarang Memberikan Apresiasi Pegawai yang Disiplin Mengikuti Apel Pagi

Kabapas Semarang Memberikan Apresiasi Pegawai yang Disiplin Mengikuti Apel Pagi Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG, Kabapas Semarang Lilis Yuaningsih secara langsung memimpin Apel Pagi di lingkungan Bapas Semarang, Selasa (01/11).

Mengawali arahannya Kabapas Semarang mengajak jajarannya agar selalu bersyukur. Yaitu dengan cara melaksanakan sebaik – baiknya apa yang telah diamanatkan oleh Tuhan YME. Sebagai Aparatur Sipil Negara sudah menjadi kewajiban untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Untuk dapat mewujudkan hal tersebut, Langkah awalnya adalah membudayakan hidup disiplin.

“Disiplin dalam kehadiran, disiplin dalam menggunakan pakaian / atribut kedinasan serta yang paling utama adalah disiplin dalam menyelesaikan pekerjaan,” terang Lilis

Dalam kesempatan kali ini, Lilis mengapresiasi jajarannya yang telah rajin melaksanakan Apel Pagi yang merupakan salah satu kewajiban yang harus dipenuhi Pegawai setiap harinya. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Pegawai yang telah senantiasa mengikuti Apel Pagi setiap hari”, terang Lilis.

“Dengan Saudara hadir Apel Pagi, itu sebagai bukti Saudara telah melaksanakan kewajiban sebagai seorang ASN yaitu Disiplin,” Lilis Menambahkan.

Dalam rangka peningkatan disiplin di lingkungan Bapas Semarang, mulai tanggal 1 November 2022 presensi kehadiran Pegawai kembali dilakukan melalui mesin biometrik atau fingerprint.

Selama pandemi COVID presensi kehadiran Pegawai dilakukan melalui online yang ada pada aplikasi SIMPEG. Data kehadiran Pegawai merupakan salah satu indikator dalam perhitungan tunjangan kinerja yang diterima Pegawai setiap bulannya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar