Wali Kota dan Jajaran Berdo"a Bersama di Peringatan 100 Hari Wafat Alm. Johardi

Wali Kota dan Jajaran Berdo"a Bersama di Peringatan 100 Hari Wafat Alm. Johardi Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, CIREBON – Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., dan jajarannya menggelar dan memanjatkan do’a bersama peringatan 100 hari wafatnya Sekretaris Daerah Kota Tegal, Almarhum Dr. Drs. Johardi, M.M., di Grand Dian Hotel Cirebon, Selasa (1/11) malam.

Do’a dan tahlil dipimpin oleh Ustadz KH. Afroni, S.Pd.I. “Malam hari ini kita memperingati 100 hari wafatnya Almarhum. Mudah-mudahan dengan doa kita dapat memperluas rahmat-Nya, mengangkat derajat setinggi-tingginya dan mengampuni segala dosa-dosanya. Aamiin yarobbal alamin,” do’a Ustadz Afroni yang diaminkan oleh hadirin.

Do’a bersama peringatan 100 wafatnya Almarhum Johardi merupakan rangkaian acara sebelum dilaksanakan Rapat Koordinasi Pembangunan dan Pendapatan yang diselenggarakan oleh Bagian Pengadaan Barang/Jasa dan Administrasi Pembangunan (BPJ dan Adpem) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tegal. 

Hadir mendampingi Wali Kota, Pj. Wali Kota Tegal Dr. dr. Sri Primawati Indraswari, Sp.KK., M.M., M.H., Asisten Pemerintahan Dyah Kemala Sintha, S.H., M.H., Inspektur Kota Tegal Drs. Imam Badarudin berdo’a bersama di depan. Sedangkan Para Staf Ahli, Asisten II dan III, Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Tegal, Camat dan Lurah Tegal, Kepala SMPN dan Kepala Puskesmas se-Kota Tegal duduk menghadap Wali Kota. 

“Demikian do’a dan dzikir kita diterima Allah SWT. Amin,” pungkas Ustadz Afroni.(hid/min).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar