Baznas Kab. Sukabumi Lakukan Pengukuran Kaki Palsu kepada 4 Calon Penerima Bantuan

Baznas Kab. Sukabumi Lakukan Pengukuran Kaki Palsu kepada 4 Calon Penerima Bantuan Dok

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab, Sukabumi, melakukan pengukuran kaki palsu kepada empat calon penerima bantuan.

Bekerja sama dengan tenaga ahli, pengukuran kaki palsu tersebut dilaksanakan di Gedung 1000 Baznas Kabupaten Sukabumi. 03 November 2022. 

Dalam sesi ini Baznas Kabupaten Sukabumi akan memberikan bantuannya kepada 4 orang calon penerima kaki palsu, diantaranya Saepuloh, warga Kampung Babakan Panjang RT. 019 RW. 007 Desa Sukakersa Parakansalak, Arizky Meliala, warga Asrama Cibeureum RT. 003 RW. 012 Desa Pasirhalang Sukaraja, Entis Sutisna, warga Kampung Girijaya RT. 006 RW. 004 Desa Cidahu; dan yang terakhir Udin Samsudin, warga Kampung Bojongkopo RT. 001 RW. 012 Desa Ubrug Warungkiara.

"Semoga apa yang diperbantukan pihak BAZNAS kepada kami menjadi amal sholeh yang akan dibalas oleh Allah subhanahu wata’ala, dan semoga kesadarab mayarakat untuk melaksanakan Zakat, Imfaq Shodaqoh (ZIS) yang disetorkan melalui Baznas akan lebih banyak lagi terlebih dari para kaum muslimin dan muslimat yang berkemampuan dalam finansialnya. selain itu juga para dermawan di Kabupaten Sukabumi senantiasa turut serta  mewujudkan rasa kemanusiaan dan rasa sosial demi kesejahteraan masyarakat,” ungkap salah satu penerima manfaat kaki palsu kepada Sinar Pagi News.

 

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar