Terima Penghargaan, Saeful Bachri Masuk Kategori Tokoh Inspiratif

Terima Penghargaan, Saeful Bachri Masuk Kategori Tokoh Inspiratif Red Saeful Bachri saat menerima penghargaan "The Real Collaboration of Journalist" yang diselenggarakan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) pada Kamis (17/11/2022), di Grand Sunshine, Soreang, Kab. Bandung.
SOREANG, SINARPAGINEWS.COM - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) memberikan anugerah sebagai Tokoh Inspiratif kepada Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi), Saeful Bachri S.H, M.Ap pada kategori pembina atlit muda dan usia dini. 
 
Penganugerahan itu diberikan pada acara IJTI CHOICE AWARD 2.0 tahun 2022 bertajuk "THEREAL COLLABORATION OF JOURNALIST" yang diselenggarakan di Hotel Grand Sunshine, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/11/2022), malam.
 
Ketua Umum IJTI Pusat melaui Ketua IJTI Jawa Barat, Ikwan Saba Romli mengatakan, penghargaan yang diberikan bagi 20 penerima penghargaan dengan 15 kategori itu adalah hasil akurasi seleksi.
 
"IJTI Bandung menjadi etalase bagi Ijti didaerah lainnya, penentuan tokoh-tokoh tersebut telah memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara," kata Ikwan saat memberikan sambutan pada acara IJTI Choice Award 2.0.
 
Melalui penentuan yang akurat dan selektif terhadap penerima penghargaan bagi para tokoh-tokoh tersebut. IJTI memandang, para tokoh dianggap layak mendapatkan penghargaan.
 
Pada kesempatan tersebut, penerima penghargaan kategori Pembina Atlit muda dan usia dini, Saeful Bachri mengucapkan terima kasih kepada IJTI yang telah menentukan dirinya masuk pada 15 kategori tokoh.
 
Menurut Saeful, bidang olahraga yang ia geluti merupakan bagian dari kecintaannya. Terlebih, dirinya telah mencetak beberapa atlite muda berprestasi dibidang olahraga bola basket.
 
"Semoga apa yang sudah saya lakukan dan perjuangkan, bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama kader-kader atlit muda," kata Saeful kepada sinarpaginews.com seusai acara IJTI Choice Award 2.0.
 
Selain berkontribusi dibidang olahraga. Diketahui, Saeful Bachri merupakan tokoh politik. Hasil dari kontribusi politik yang ia lakukan berdampak dirinya mendapat amanah menjadi ketua Partai Demokrat Kabupaten Bandung.
 
"Mengenai politik, intinya, partai adalah wadah untuk memperjuangkan hak masyarakat, jadi, bidang apa saja yang bisa berdampak positif bagi masyarakat, akan saya perjuangkan," tutup saeful.
 
Pada IJTI Choice Award 2.0 2022 tersebut, kategori penerima penghargaan diantaranya diterima Bupati Bandung, HM. Dadang Supriatna sebagai tokoh inspiratif pelopor intensif guru ngaji terbesar di Indonesia, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo sebagai tokoh inspiratif cepat tanggap masalah.
 
Beberapa tokoh penerima penghargaan lainnya diantaranya adalah pemangku amanah di pemprov Jabar, tokoh lingkungan hidup, tokoh pendidikan dan sains serta pengusaha lokal di Kabupaten Bandung.
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Dimas Madia

Bagikan melalui:

Komentar