Makan Bersama di Kediaman Andri Hasan Basri

Makan Bersama di Kediaman Andri Hasan Basri Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, BANGKABARAT - Kepala Badan Keamanan Laut Zona Maritim Laut Bangka Belitung Letkol Laut Leonardi Hillman mengadakan kepada Ketua DPRD Babel Heliyana,SE, NM Manager Yamaha Wilayah Bangka Irul,SE Kades Kapit Drs. Deni, Wartawan Sinarpaginews BG 5UPAR, Staf Khusus Gubernur Babel dan warga serta pengurus DPC PPP Bangka Barat Sekretaris Khalid Muhamad berkumpul bersama di Kediaman pribadi Bang Andri Hasan Basri di Sirkuit 1031 Desa Sekar Biru Perumnas Kecamatan Parit Tige Kabupaten Bangka Barat.

Dimana kunjungan Kepala Badan Kamla Zona Maritim Laut maupun Anggota DPRD Ketua Komisi 1, Staf Khusus Gubernur dan Manager Yamana serta Wartawan Sinarpaginews.com ini dan Kades Desa Kapit dalam rangka persahabatan dan kunjungan ini juga momentum kebetulan antara satu sama lain sehingga mempererat hubungan silaturahmi antar sahabat dan rekan rekan yang ada di Bangka Belitung.

Tuan rumah yang juga pemilik tunggal Sirkuit 1031 Andri Hasan Basri yang juga Ketua DPC Bangka Barat mengungkapkan dalam kunjungan sahabat sahabat, rekan Media serta Manager Yamaha, Simpatisan PPP dan pejabat pejabat yang ada di Bangka Belitung ke kediamannya merupakan suatu ke Banggaan karena ini bukan tamu biasa tetapi tamu yang luar biasa. Apalagi jauh dari Kepulauan Belitung.

Selain itu pertemuan persahabatan ini tentunya dimaksudkan untuk bersilahturahmi sekaligus tatap muka dengan rekan rekan dan sahabat sahabat seperti tokoh Masyarakat, Kader simpatisan PPP serta media moment yang tidak disangka sangka sebelumnya. Maka ini lah namanya kebersamaan dan keakraban serta perjodohan pertemanan " Maklum lah orang kampung (Saya Andri.red) dikunjungi oleh pembesar Babel, Ujar Andri merendahkan dikala perbincangan kecil saat santai Selasa (23/11/2022)

Tidak terasa 4 jam ngobrol santai setelah ngobrol ngobrol hangat yang penuh dengan keakraban sambil bercerita dan bercanda mulai dari masalah Politik, masalah Keamanan sampai masalah Ekonomi Bahkan terlontar dari Tokoh Masyarakat bercanda Andri Bupati yang di Aamiinkan tamu yang diduduk di Meja. Usai bincang bincang dilanjutkan makan malam bersama dengan menu ciri khas Bangka Belitung.Demikian (BG 5UPAR)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar