Sekretariat Bersama Gedung Juang 45 Buka Donasi Kemanusiaan Korban Gempa Cianjur

Ki Kumpay : Kebutuhan Mendesak, Air Mineral Kain Kapan, Tikar dan Senter

Ki Kumpay : Kebutuhan Mendesak, Air Mineral Kain Kapan, Tikar dan Senter Dok Ketua pelaksana penggalangan donasi Ki Kumpay didampingi Koordinator Kegiatan Yudi Onyeh saat menerima titipan Donasi dari Jujum (Baju Merah) dan Ipah di halaman Gedung Juang 45 Jalan Veteran Kota Sukabumi
SINARPAGINEWS.COM KOTA SUKABUMI- Sekretariat Komunitas Bersama Gedung Juang 45, saat ini menampung titipan bantuan dari masyarakat Sukabumi yang hendak berpartisipasi menyumbangkan berbagai keperluan yang dibutuhkan korban bencana gempa di Cianjur.
 
Kebutuhan mendesak saat ini, korban bencana gempa sangat membutuhkan bantuan berupa, Air Mineral, Kain Kapan, Tikar, Senter (Alat Penerangan) dan bantuan-bantuan lainnya. demikian ditegaskan Ki Kumpay Ketua Penggalangan Donasi Kemanusiaan, Komunitas Bersama Gedung Juang 45, kepada Sinar Pagi News di Lokasi Penggalangan Donasi Jalan Veteran Kota Sukabumi, Rabu 23 November 2022.
 
"Bagi warga masyarakat Sukabumi yang hendak berpartisipasi menyumbangkan donasinya, dari mulai pakaian layak pakai, uang tunai serta donasi-donasi lainnya, bisa diantarkan langsung ke sekretariat Penggalangan Donasi Korban Gempa Cianjur, di Gedung Juang 45 Jalan Veteran Kota Sukabumi Jawa Barat," kata Ki Kumpay seraya mengucapkan terima kasih kepada Jujum dan Ipah, yang telah berpartisi menitipkan sumbangannya kepada Komunitas Bersama Gedung Juang 45, pada Rabu 23 November 2022 Pagi.
 
Sebelumnya Jujum dan Ipah warga Kampung Kadupugur Desa Cipetir Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, menyerahkan donasinya berupa pakaian layak pakai dan sejumlah uang tunai.
 
Partisipasi bantuan yang diserahkan dari kedua warga tersebut, secara langsung di terima oleh Ki kumpay selaku ketua pelaksana penggalangan donasi, disela kegiatan penggalangan dana kemanusiaan di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.
 
"Partisipasi titipan Donasi dari Bapak Jujum dan Ibu Ipah ini merupakan motivasi bagi seluruh warga masyarakat Sukabumi untuk turut secara bersama-sama membantu Korban Gempa di Cianjur, selain itu kami juga menerima donasi pakaian layak pakai dan sejumlah uang tunai dari Keluarga Bapak Farid dan Ibu Nancy warga  Parungseah Kabupaten Sukabumi," jelas Ki Kumpay.
 
Tambahnya lagi, "Bantuan yang terkumpul akan di serahkan kepada korban di Cianjur dalam waktu dua atau tiga hari kedepan," tutup Ki Kumpay.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar