Kepala Subbag Tata Usaha Bapas Semarang Ikuti Supervisi dan Pembinaan Disiplin Pegawai

Kepala Subbag Tata Usaha Bapas Semarang Ikuti Supervisi dan Pembinaan Disiplin Pegawai Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG, Kepala Subbag Tata Usaha Bapas Semarang Maya Kartika beserta jajaran kepegawaian mengikuti kegiatan supervisi dan pembinaan disiplin Pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Rabu (23/11/2022)

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kresna Basudewa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menghadirkan narasumber Analis Kepegawaian Ahli Muda Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Esty Kartika Wulandari dan Fibri Trisnawati. Dalam kesempatan tersebut, disampaikan tentang penegakan disiplin pegawai berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil serta Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Jateng Febri Nurdian Satriatama. Febri menyampaikan kegiatan hari ini dilaksanakan dalam rangka untuk membangun komitmen bersama serta menyamakan persepsi dalam meningkatkan kinerja, kedisiplinan serta tugas dan tanggungjawab sebagai ASN. Selanjutnya, Kabag Umum juga menyampaikan harapannya bahwa selain pelaksanaan penegakan hukuman disiplin, juga harus diimbangi dengan peningkatan sistem pemberian reward (penghargaan).

Dalam keterangannya setelah mengikuti kegiatan Supervisi, maya selaku Kepala Subbag Tata Usaha Bapas Semarang menyampaikan akan terus melaksanakan internalisasi penegakan disiplin pegawai negeri sipil dan kode etik dan kode perilaku Pegawai di lingkungan Bapas Kelas I Semarang.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar