Cara Membaca Pesan Terhapus di WhatsApp Dengan Mudah

Cara Membaca Pesan Terhapus di WhatsApp Dengan Mudah

Siapa yang tidak mengenal aplikasi perpesanan pada WhatsApp. Rasanya hamper semua pengguna smartphone sangat familiar dengan aplikasi satu ini. Terdapat cukup banyak fitur menarik yang bisa kita temui pada aplikasi ini.

Selain dapat mengirim pesan lewat chat, kita juga dapat mengirim voice note dan juga file berupa video maupun audio.

WhatsApp pun semakin dikembangkan dengan berbagai macam fitur menarik lainnya, diantaranya ialah dapat menghapus pesan yang terlanjur terkirim. Tentunya bagi mereka yang menerima pesan tersebut akan merasa penasaran ingin tahu mengenai isi dari pesan tersebut.

Pada aplikasi original tidak ada fitur untuk melihat pesan yang sengaja dihapus oleh pengirimnya tersebut. Akan tetapi ada satu aplikasi modifikasi yang dapat melakukannya, yaitu GB WhatsApp.

Seperti yang telah di informasikan oleh Steadfast-Marine.co.id. Kita dapat melihat pesan yang terhapus tersebut dengan menggunakan WhatsApp mod yang satu ini.

Memang untuk pilihan aplikasi WhatsApp mod ini sangatlah banyak, sehingga anda bisa memilih dan menyesuaikan sesuai dengan yang anda butuhkan.

Mengenal GB WhatsApp

GB WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi yang memiliki berbagai macam fitur diluar aplikasi orisinil atau asli. Dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan berbagai macam kelebihan yang tidak bisa dimiliki oleh aplikasi aslinya.

Kita dapat menggirim pesan dalam jumlah yang banyak, mendownload story teman, menyembunyikan status sedang online atau mengetik dan bisa juga untuk membaca pesan yang terhapus.

Tentunya ini akan menjadi sesuatu yang sangat menguntungkan kita sebagai pengguna whatsapp. Cara mengaktifkan fitur ini juga sangatlah mudah yaitu seperti berikut ini.

Cara Membaca Pesan Yang Sudah terhapus di WhatsApp

Memang terkadang kita merasa kesal apabila melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya. Rasa ingintahu apa isi tersebut bisa kamu obati dengan menggunakan aplikasi GB WhatsApp ini. Adapun cara mengaktifkan fitur yang satu ini bisa anda simak seperti dibawah.

  • Pertama anda bisa download GB WhatsApp terlebih dahulu
  • Selanjutnya anda install
  • Buka aplikasi WA GB
  • Selanjutnya masuk pada menu titik tiga pada bagian atas
  • Pilh GB Setting
  • Selanjutnya cari menu privasi
  • Aktifkan fitur anti delete pesan

Setelah fitur ini berhasil kamu aktifkan, maka setiap ada pesan yang sudah dihapus masih bisa kita baca atau lihat.

Kelebihan dari GB WhatsApp lainnya ialah bisa menjadwalkan pesan, sehingga anda bisa mengatur pesan dan waktu kapan pesan tersebut terkirim nantinya.

Akhir Kata

Dapat dikatakan aplikasi ini memiliki segudang kelebihan, akan tetapi perlu anda ketahui juga kalau aplikasi seperti ini bisa mengakibatkan nomor WA yang anda pergunakan diblokir oleh pengembang resmi dari WhatsApp ini. Sekian saja untuk informasi yang bisa kami bagikan kali inim semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar